5 Hal sepele yg Membuat Wanita Bergairah

Diposting oleh Unknown

Memang kita sebagai kaum Adam tidak begitu memperhatikan hal-hal yang sepele yang memang kita tidak menyadarinya, tapi hal yang sepele tersebut justru akan membuat pasangan semakin mengaguminya dan akan tambah bergairah. Perlu anda ketahui bahwa kebutuhan seks wanita jauh lebih tinggi daripada pria. Tetapi wanita akan lebih sulit untuk mendapatkan gairah dalam hubungan seks.

membuat wanita tambah bergairah , cowok ganteng , artis holywood

Berikut beberapa hal yang dianggap sepele oleh pria tapi dapat membuat wanita makin bergairah :

1. Wanita suka dengan tubuh pria yang basah
Wanita ternyata lebih menyukai dan lebih bergairah apabila melihat tubuh pria pasangannya basah, terutama pada bagian leher, dada, bahu, dada dan punggung. Bintik-bintik air yang menempel di tubuhnya seperti habis mandi, akan membuat wanita semakin bergairah.

2. Wanita menyukai pria yang rapi dalam berpakain
Pria yang tampil dengan pakaian rapi, bersih dan resmi, ternyata akan membuat wanita lebih terpesona melihatnya dan akan lebih bergairah.

3. Wanita suka melihat leher dan dagu pria
Wanita akan lebih bergairah apabila melihat bagian tubuh pria seperti leher dan dagu. Bagi wanita, leher dan dagu pria mempunyai kesan tersendiri dan daya tarik sensual.

4. Wanita menyukai film romantis
Wanita menyukai film yang romantis dan akan larut ke dalam pikirannya. Adegan yang begitu mesra dalam film yang ditontonnya bersama pasangannya, akan membuat wanita lebih meresapi dan timbulnya hasrat bercinta.

5. Wanita suka dada bidang pria
Pada umumnya wanita menyukai dada pria yang bidang dan berotot. Wanita akan lebih suka dan makin bergairah jika dapat merebahkan kepalanya di dada pria yang bidan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan menggunakan bahasa yang baku :)
terimah kasih untuk menaati peraturan admin .