Cara Mengatasi Catridge Printer canon ip2770 yg tidak terdeteksi

Diposkan oleh jeffry yanto

Pernah mengalami permasalahan dimana printer canon IP2770 ngadat tidak mau digunakan ? Ketika digunakan untuk mencetak ternyata muncul pesan bahwa Cartridge printer tidak terdeteksi. Hal tersebut muncul biasanya ketika pengisian ulang tinta dilakukan. Apakah Cartridge printer tersebut rusak ? Ups, bentar dulu, jangan langsung memvonis seperti itu, karena Cartridge maupun printer anda tidak mengalami kerusakan. Hanya dalam 5 detik saja printer anda bisa digunakan lagi untuk mencetak. Bagaimana caranya ? berikut tips yang saya dapat dari teknisi ketika masih magang :D
printer cannon ip2770 , ip2770 , printer cannon , cara mengatasi catridge yg tidak terdeteksi , catridge ip2770, catridge printer cannon ip2770
  1. Hidupkan komputer Anda
  2. Hidupkan printer Anda, lihatlah lampu resume berkedip terus berwarna jingga
  3. Tekan dan tahan selama 5 detik tombol resume tersebut
  4. Masalah selesai.
Cukup mudah bukan ? Biasanya error Cartridge tersebut munculnya 2 kali, yaitu Cartridge warna hitam sekali dan Cartridge berwarna Cartridge. Lakukan teknik yang sama untuk masing-masing Cartridge tersebut.
Demikian tutorial singkat kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih

{ 2 komentar... read them below or add one }

alay wijaya mengatakan...

maf nich gan numpat coret2 di akun'y,,,,,
soal'y pada kata2 di atas telah saya alami, tpi pas resume berhenti tinta'y tetap tidak terdeteksi, tapi untuk print sendiri semua normal.
cma tinta'y z yang tidak terbaca.

mhon untuk saran'y

ardy hendrata mengatakan...

wah mantap om tips nya makasih

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan menggunakan bahasa yang baku :)
terimah kasih untuk menaati peraturan admin .