Pertanda Cewek Udah Bosan Sama Pacarnya

Diposkan oleh jeffry yanto


 Tanda - Tanda Cewek Bosan Sama Pacarnya

Tanda - Tanda Cewek Bosan Sama Pacarnya - Hai para sobat , sudah lama admin tidak update info seputar remaja, dan kali ini postingannya agak terkesan 'Galau' nih, karena menyangkut masalah asmara dalam indahnya percintaan (sihiy).

Oke lah, langsung aja ke topik, sesuai dengan judul, postingan kali ini akan mengajak saudara pembaca sekalian untuk turut menyimak tanda - tanda kalo pacar kita tuh udah maen serong sama orang lain, wah kalo udah gini apa ya yang harus kita lakuin. Sobat udah punya pacar belom ? ops, oh iya, ni buat cowok ya, jangan kira cewek kita itu 'polos' 100 %. Kenapa ? iya dong, cewek itu juga manusia, jadi jangan samakan dengan pisau belati ( loh, kok makin ngawur ini).

Secara teori ( menurut pengalaman admin Hendrikson FBI ), cewek itu pasti punya hak untuk memilih pasangan hidupnya kelak. Jadi kalo sobat pacarin dia, belum tentu kan jadi ?, maksud saya kalian jadi Nikahnya. Kalo dia menemukan sifat-sifat kita yang kurang dia senangi dalam masa karantina, eh, masa pacaran, mungkin dia bisa aja berpaling ke cowok lain, gak percaya ? Nih, ada sedikit data dari blog kaumseni backlink tentang pertanda cewek mulai bosan sama pasangannya. Bagus nih buat remaja yang sedang proses menjadi dewasa.

Mungkin saja cewek Anda tergoda saat seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatiannya, misalnya karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan Anda sedang dalam kondisi perang dingin.

Namun, bukan berarti Anda juga harus mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti usahakan agar ciptakan hubungan kondusif di antara kalian berdua, dan belajarlah untuk jeli dalam membaca tanda-tanda dia mulai bosan pacaran sama kamu. Contohnya seperti ini :


1. Dia Mulai Cuek

Dia udah tak seperti biasanya, cewek kita yang biasanya super bawel, mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya. Kacau juga kalo dia tidak mau cakapin kamu lagi seumur hidup.

2. Tercium Parfum Cowok Lain

Cara lain mengenali tanda perselingkuhan adalah saat berdekatan dengan dia akan tercium aroma parfum cowok lain di tubuhnya. Dengan adanya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan dia telah menggunakan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya. Jika Anda ingin gengsi, cobalah beli parfum yang lebih mahal, sanggup gak ?

3. Pulang Kerja/Sekolah/Kampus Lebih Lama

Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, mungkin dia akan lebih sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor atau PR di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya. Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

4. Salah Menyebut Nama Anda
Nama Anda Joko dipangggil 'David', Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon Genggamnya.

5. Gak Mau Diganggu (Pengen Sendiri)
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur akan semakin berkurang.

6. Tidak Fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

7. Cepat Marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

8. Sering Lupa
Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa ulang tahun perkawinan.


9. Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

Kalau sikap Cewek kita mulai menunjukkan tanda-tanda berubah, hati-hatilah. Jangan-jangan ia telah berselingkuh. Untuk itu, gunakan cara kreatif dan jujur sehingga kalo memang belum jodoh bisa di katakan secara baik-baik, dan kalo pun mau berpisah, jangan lupa memberinya kenangan berupa hadiah. Cewek sangat suka diberikan hadiah walau sekecil apapun harganya, apalagi dengan cara yang romantis. Semoga hal yang saya posting ini tidak benar-benar terjadi pada Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan menggunakan bahasa yang baku :)
terimah kasih untuk menaati peraturan admin .