Manfaat-Manfaat Berciuman

Diposting oleh Unknown

Manfaat Berciuman | Untuk anda yang sudah berpasangan sebagai suami istri, melakukan adegan ciuman selain berfungsi untuk meningkatkan keintiman, juga akan mempunyai manfaat yang lebih dari berciuman untuk kesehatan pasangan.Mau tau apa manfaat dari ciuman ?

Manfaat ciuman untuk kesehatan , bercinta , bercuman , ciuman , french kiss

Manfaat ciuman untuk kesehatan tubuh :

1. Ternyata pasangan yang melakukan adegan berciuman atau bercumbu selama 10 menit saja, akan berefek kepada wajah akan lebih kencang dan kulit wajah akan bertambah halus. Hal ini disebabkan karena otot-otot pada wajah bergerak atau bisa dikatakan juga senam wajah, yang akan berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah.

2. Produksi air liur akan lebih banyak dan kandungan asam yang terkandung dalam air liur merupakan pelindung yang baik bagi gigi.

3. Stres akan segera terobati karena dengan berciuman dapat mencegah produksi hormon stres dan Glukokortikoid. Hormon tersebut sebagai sumber pebyebab tekanan darah tinggi.

4. Baik sekali untuk kesehatan jantung, karena dengan berciuman yang lama, detak jantung akan meningkat dan bisa dijadikan sebagai senam bagi kesehatan jantung.

5. Siapa bilang dengan melakukan adegan berciuman sebagai salah satu sumber penularan virus. Justru pada saat berciuman akan terjadi pertukaran saliva / air liur yang merupakan obat alami yang dapat mengatasi virus. Kandungan yang terdapat pada air liur / saliva justru dapat merangsang sistem kekebalan tubuh atau sebagai anti body dari terserangnya penularan virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

Nah mulai sekarang sebagai pasangan suami istri, mari tingkatkan dan lancarkan agresi berciuman dengan pasangan anda tentunya, enak kan?





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan menggunakan bahasa yang baku :)
terimah kasih untuk menaati peraturan admin .