Beriklan Online di Internet Via Sitti

Diposting oleh Unknown

Sitti - Iklan Internet Lokal Indonesia Berkualitas | Anda pasti sudah banyak melihat iklan Sitti di blog orang lain yang pernah anda kunjungi. Kalau anda belum tahu tentang Sitti, saya akan sedikit mengulang mungkin ada yang masih belum tahu apa Sitti tersebut. Sitti adalah situs pemasang iklan yang bersifat kontekstual dalam jaringan internet terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 2010. Maksud dari kontekstual artinya adalah iklan terpasang di halaman situs yang tepat dan menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang menjadi tujuan pemasang iklan.

Sitti Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia , beriklan online , sitti , online buisnise

Iklan Sitti menerapkan suatu teknologi yang berdasarkan keyword untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung. Jaringan ini membantu advertiser dalam menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.

Sitti adalah program Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. http://www.sitti.co.id merupakan situs iklan terbaik. Untuk para blogging bisa memanfaatkan situs Siiti untuk meraup uang sebagai publisher dan mengikuti aturan TOS dari perusahaan SITTI.

Dengan hadirnya Sitti, dapat membawa keuntungan baik dari pihak advertiser juga pada publisher sebagai penyampai informasi maupun calon pembeli yang melihat produk yang mereka cari diri situs iklan internet yang efektif ini.

Sitti juga mempunyai suatu teknlogi canggih dengan nama Socwave, dimana Socwave ini dapat merekam semua pembicaraan misalnya di twitter di seluruh Indonesia selama 24 jam terakhir. Dari Sitti SocWave ini kita juga dapat mengetahui keyword-keyword apa yang sedang ramai dibicarakan di twitter, termasuk brand yang sedang jadi topik pembicaraan.

Sekian dulu pembahasan tentang Sitti program Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, selamat mendaftar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan menggunakan bahasa yang baku :)
terimah kasih untuk menaati peraturan admin .